Hukum & Kriminal

Pasca OTT KPK

Wabup Sidoarjo: Roda Pemerintahan Masih Berjalan Normal

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin (Cak Nur)

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pasca adanya OTT oleh KPK terhadap Bupati Sidoarjo H Saiful llah dan sejumlah pejabat lain serta beberapa rekanan kontraktor, Wakil Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Saifuddin (Cak Nur) memastikan roda pemerintahan di Sidoarjo masih normal seperti biasa.

“Roda pemerintahan masih tetap berjalan sebagaimana mestinya. Seluruh agenda juga tetap berjalan, hari ini paripurna ya tetap paripurna,” katanya Rabu (8/1/2020).

Pasca OTT KPK, semua OPD dan Camat sudah dikumpulkan. Kebijakan tetap berjalan karena sudah dirumuskan. “Kami juga sudah mengumpulkan seluruh OPD dan camat untuk tetap semangat untuk melaksanakan program yang ada,” imbuh dia.

Disinggung mengenai OTT, wabup tak bersedia berkomentar. “Kalau berkenaan dengan yang lain, saya tidak bisa bicara,” tukasnya.

Masih kata Cak Nur, dirinya tidak bisa mengambil alih roda kepemimpinan dan mengambil kebijakan di Kabupaten Sidoarjo sebelum ada keterangan dari KPK. “Belum bisa kalau belum ada keterangan dari KPK. Mereka juga masih berproses,” pungkas Cak Nur. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar