Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Viral Video Tawuran Bawa Clurit, Polisi: Kami Cari Dalangnya!

Potongan video yang viral di mesia sosial

Surabaya (beritajatim.com) – Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan video viral sekelompok remaja hingga dewasa tawuran di Surabaya. Dalam video tersebut terlihat beberapa orang bahkan membawa senjata tajam mirip celurit, sambil meneriaki musuhnya.

Video tersebut viral di Facebook yang diunggah oleh pemilik akun Abah Jalal ke beberapa group pada 2 Oktober 2021. Selain viral di Facebook, video itu juga terpantau ada di grup Whatsapp bahkan status instagram warga Surabaya.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Giadi Nugraha membenarkan bahwa telah terjadi tawuran antar geng di wilayah hukumnya, yakni di Wonokusumo, Kecamatan Semampir.

“Satreskrim Polres Tj Perak dan Polsek Semampir bersama-sama menuntaskan permasalahan yang sangat meresahkan masyarakat ini,” tuturnya, Senin (4/10/2021).

Giadi menjelaskan bahwa kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Semampir Surabaya. Sementara pihaknya membantu Polsek untuk mencari dalangnya. “Polres sudah menurunkan resmob. Nanti kita akan cari dalangnya,” terang Giadi.

Ia mengatakan, tawuran tersebut terjadi antar geng atau antar perkumpulan. Lebih lanjut pihaknya melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini sehingga kepolisian mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Apapun yang meresahkan masyarakat akan kami dalami, karena ini bentuk komitmen kami untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” pungkasnya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar