Hukum & Kriminal

Video Remas ‘Bagian Tubuh Sensitif’ Pelajar Ponorogo Gemparkan Warga

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Ponorogo dihebohkan dengan pesan berantai melalui aplikasi WhatsApp (Wa). Kiriman pesan itu berupa dua video syur yang diperankan oleh remaja putri di Ponorogo.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com, video berdurasi 29 detik dan 30 detik memperlihatkan adegan remaja putri dengan bertelanjang dada lagi meremas-remas bagian payudaranya. Pemeran video syur belakangan diketahui berinisial PT yang diduga siswi SMK di Ponorogo.

”PT memang siswa kelas X,” kata Kepala Sekolah di SMK tersebut, Kamis (18/7/2019).

Dia mengungkapkan pihaknya menelusuri, ternyata nama tersebut ada dalam data base siswa sekolahnya. Saat ini siswa yang bersangkutan tengah mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama seminggu ini.

Pihak sekolah masih ingin mencocokan wajah siswanya tersebut dengan wajah remaja yang ada di video tersebut. Sujono menilai wajah remaja di video tersebut lebih dewasa dibandingkan dengan anak-anak usia 15 tahun. Permasalahan ini ingin diselidiki dulu di internal sekolah. Dia khawatir, PT menjadi korban orang yang tidak bertanggungjawab.

”Takutnya, kasus ini ulah oknum tidak bertanggungjawab yang ingin menjatuhkan nama baik sekolah dan siswa kami,” katanya.

Sementara itu Kanit PPA Satreskrim Polres Ponorogo Ipda Ayudia Gestik belum mau berkomentar tentang video mesum yang diduga diperankan oleh warga Kecamatan Pulung tersebut. Dia mengaku belum menerima laporan dari korban atas beredarnya video itu.

”Saya juga baru tahu ini, coba kami selidiki dulu,” pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar