Hukum & Kriminal

Via Twitter Tawarkan Istri untuk Layanan Threesome, Saat di Hotel Mojokerto Digrebek

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi menanyai tersangka perdagangan orang.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang suami diamankan anggota Satreskrim Polresta Mojokerto karena terbukti telah menjual istrinya untuk berhubungan badan dengan pria lain di sebuah hotel di wilayah Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Tersangka menawarkan layanan threesome dengan tarif Rp1,5 juta.

Tersangka, FN mengaku sudah sepakat dengan istrinya karena himpitan ekonomi. “Dulu saya kerja kemudian saya ada utang Rp5 juta jadi sepakat sama istri. Saya tawarkan lewat twitter dengan harga Rp1,5 juta untuk shot time atau satu jam,” ungkapnya, Jumat (9/4/2021).

Warga Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang ini mengaku sudah tiga kali menjual istrinya ke pria hidung belang. Bapak dua anak ini mengaku, uang hasil penjualan istrinya untuk berhubungan badan dengan pria lain tersebut untuk membayar hutang.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, dari kasus prostitusi diamankan barang bukti berupa sprei kasur warna putih, sarung bantal dan satu buah handuk. “Tersangka dilakukan penangkapan di salah satu hotel di Kota Mojokerto,” jelasnya.

Modus yang dilakukan tersangka yakni dengan menjual istrinya dengan tarif Rp1,5 juta. Saat dilakukan penggerebekan oleh Satreskrim Polresta Mojokerto diperoleh barang bukti berupa uang tunai senilai Rp1 juta, Kartu Tanda Penduduk (KTP), satu bungkus kapsul obat kuat merk extrafit.

“Tersangka dikenakan Pasal 2 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang, Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, Iptu Hari Siswanto menambahkan, tersangka diamankan pada, Jum’at (19/3/2021) sekira pukul 16.15 WIB di sebuah Hotel di Kota Mojokerto. “Tersangka menjual istrinya melalui Twitter untuk berhubungan badan dengan orang lain dengan tarif Rp1,5 juta,” tambahnya.

Sekira pukul 14.00 WIB, lanjut Kasat anggota Satreskrim Polresta Mojokerto mendapat laporan masyarakat perihal adanya seorang pelaku dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Yakni seorang suami yang menjual istrinya untuk berhubungan badan dengan pria lain di sebuah hotel di Kota Mojokerto dengan tarif Rp1,5 juta.

“Sekira pukul 16.15 WIB, anggota melakukan penggrebekan dan penangkapan pelaku dan istrinya serta pria hidung belang di sebuah hotel di Kota Mojokerto. Saat dilakukan pengrebekan, pelaku dan istrinya serta pria hidung belang dalam keadaan telanjang badan setelah melakukan hubungan intim, Threesome,” ujarnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar