Hukum & Kriminal

Vanessa Kembali Jalani Sidang, Ini Yang Dilakukan

Surabaya (beritajatim.com) – Vanessa Angel kembali menjalani sidang di ruang Garuda Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (29/4/2019). Saat digelendeng ke ruang persidangan, Vanessa mengenakan masker dengan kondisi tangan diborgol.

Sebelum sidang yang digelar tertutup ini dimulai, Vanessa tampak duduk di kursi pengunjung. Dia tampak sesekali berbincang dengan temannya yakni mucikari dan juga kuasa hukumnya.

Seperti sidang sebelumnya, Vanessa terlihat tampil cantik dengan rambutnya sebahu yang dikuncir sedikit di bagian tengah. Sampai saat ini persidangan belum digelar oleh majelis hakim.

Sementara dalam dakwaan JPU Nurlaila disebutkan, artis film televisi (FTV) Vanessa Angel diadili lantaran mendistribusikan konten porno dalam aplikasi Whatsaap yang dia kirimkan ke group bersama mucikari perkara prostitusi online.

Atas perbuatannya, Vanessa dijerat dengan Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 (1) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar