Hukum & Kriminal

Vanessa Angel Kembali Datangi Polda Jatim

Artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel saat mendatangi Markas Polda Jatim.

Surabaya (beritajatim.com) – Artis Film Telvisi (FTV) Vanessa Angel kembali mendatangi Markas Polda Jatim tepatnya di Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Vanessa datang ke korps Bhayangkara langsung dikawal petugas, dengan mengenakan baju warna putih dipadu syal warna pink dia tampak anggun memasuki gedung Cyber Crime Polda Jatim. Sayangnya tak satupun terucap kata dari bibir dara yang biasa nongol di televisi ini.

Vanessa memang dijadwalkan setiap Senin dan Kamis menjalani wajib lapor ke penyidik Cyber Crime Polda Jatim. Meski berstatus korban namun dia diwajibkan untuk kooperatif dalam membantu pengungkapan kasus prostitusi online ini.

Sebelumnya, Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan menyatakan jika penyidik berhasil mengungkap tranksasi yang dilakukan mucikari ES dan Vanessa Angel (VA). Dari data yang didapat penyidik Cyber Crime yakni dari tranksaksi rekening yang kami dapat yakni rekening koran untuk VA mendapat transferan sebanyak 15 kali dari ES dan VA juga mentransfer ke rekening ES sebanyak delapan kali. “Itu data yang kita dapat dari tranksaksi rekening koran, untuk VA mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi online ini,” ujar Yusep, Kamis (10/1/2019) lalu.

Masih menurut Yusep untuk fee rata-rata yang didapat mucikari adalah 15 persen dari jumlah yang diterima artis. “Mucikari kalau dirata-rata dapat 15 persen dari jumlah yang diterima artis,” ujarnya.

Sebelumnya, penyidik akan memanggil artis lain yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online ini, mereka adalah AC, TP, BS, ML dan RF. Kelimanya akan dipanggil dalam waktu dekat. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar