Hukum & Kriminal

Vanessa Angel Dirawat di RS Bhayangkara

Surabaya (beritajatim.com) –  Artis film televisi (FTV) Vanessa Angel dibawa penyidik Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara karena pingsan usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam, Rabu (23/1/2019) malam.

Pelantun lagu Indah Cintaku ini menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 Wib siang dan baru selesai sekitar pukul 23.00 malam. Selanjutnya, mantan teman duet Nicky Tirta ini keluar dari ruang penyidikan.

Begitu keluar dari ruang penyidikan, Vanesa langsung dikerumuni awak media hingga masuk mobil yang siap untuk membawa Vanessa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Nah, saat itulah tiba-tiba tubuh artis ibukota ini ambruk.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menyatakan, penyidik Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim resmi melakukan penahanan terhadap Vanessa Angel yang diperiksa sebagai tersangka dalam perkara prostitusi online, Rabu (30/1/2019).

“Terhitung mulai pukul 15.00 Wib, administrasi penyidikan terhadap penerbitan Surat Perintah penahanan sudah kita siapkan. Oleh karena itu terhitung sejak 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita panggil sebagai tersangka, secara resmi kita tahan,” ujarnya pada wartawan.

Penahanan tersebut, lanjut Barung, sesuai dengan syarat objektif yaitu bahwa ancaman hukuman yang bersangkutan diatas lima tahun.

“Adapun alasan subjektif dari penyidik yaitu yang bersangkutan menghilangkan barang bukti, dikhawatirkan melarikan diri kemudian mengulangi perbuatannya. Semua nanti terangkum didalam surat perintah penahanan itu,” lanjutnya.

Penahanan terhadap artis film televisi (ftv) ini alan dilakukan selama 20 hari mendatang. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar