Hukum & Kriminal

Usai Pesta Sabu-sabu, Pemuda Sedati Sidoarjo Tega Aniaya Pacar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Usai pesta sabu-sabu dan ‘fly’, Ahmad Afandi (26), warga asal Jl H. Abdul Rahman, Desa Sedati Gede, Kecamatan Sedati, tega menganiaya Riska yang tak lain pacarnya sendiri.

Akibatnya, Afandi diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Gedangan atas laporan penganiayaan. Laporan penganiayaan masuk, langsung ditindaklanjuti Polsek Gedangan.

“Tersangka Afandi kami tangkap di indekosnya di kawasan Desa Semambung, Kecamatan Gedangan,” kata Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Ipda Supratman Senin (13/5/2018).

Saat dibawa ke Mapolsek Gedangan, ternyata tersangka dalam keadaan ‘fly’. Tersangka Ahmad Afandi kemudian diperiksa secara intensif dan ternyata usai mengkonsumsi sabu-sabu.

“Kami curiga tingkah tersangka ini, jadi langsung kami periksa secara intensif dan benar dugaan kami kalau tersangka usai mengkonsumsi sabu-sabu,” tegasnya.

Penyidikan dikembangkan menggelendang tersangka ke rumahnya untuk mencari barang bukti. Hasilnya, petugas menemukan sebuah alat hisap yang terdapat sisa sabu seberat 1,70 gram, 0,33 gram di dalam dompet dan 2,16 gram di dalam pipet yang disimpan di dalam tas.

“Total barang bukti sabu-sabu ada seberat 4,19 gram. Tersangka kini kami tahan untuk proses hukum lebih lanjut,” tegas Supratman. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar