Hukum & Kriminal

Usai Pesta Miras Bareng, Pemuda Ini Bacok Tetangganya

Pelaku saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Lakarsantri, Surabaya, Jumat (14/2/2020).(Polsek Lakarsantri/Manik Priyo Prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – ES (26) tak kuasa menahan emosi karena terpengaruh minuman keras. ES pemuda asal Lonyar, Sambikereb, Surabaya ini melakukan pembacokan terhadapĀ  Harry (46) yang juga tetangganya.

Menurut penuturan pelaku, saat itu dirinya bersama korban sedang aksi minum miras. Hanya saja, korban dan pelaku terlibat diskusi yang membuat tegang saraf hingga akhirnya berujung perkelahian.

“Awalnya kita minum bareng, tapi berujung perdebatan yang berakhir perkelahian,” jelasnya, Jumat (14/2/2020).

Kompol Palma Fitria Fahlevi, Kapolsek Lakarsantri menjelaskan, usai berdebat pelaku diduga emosi dan mengambil senjata tajam. Usai mengambil saja berupa clurit, pelaku menghantamkan beberapa kali ke tubuh korban.

“Menurut data luka korban, kemungkinan clurit dihantamkan ke kepala dan badan korban. Hingga akhirnya korban mengalami koma dan harus opname di RS Soetomo,” paparnya.

Sementara kini pelaku sudah diamankan dan petugas masih menyidiki kasus dugaan penganiayaan ini. Pelaku akan dijerat pasal 351 pasal 2 tentang penganiayaan menggunakan senjata tajam. (man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar