Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Usai Minum di Holywings Surabaya, Dua Pengunjung Ribut

Dua orang saat ribut di sisi selatan Jalan Basuki Rahmat

Surabaya (beritajatim.com) – Dua orang pengunjung ribut usai minum di Holywings Gold jalan Basuki Rahmat pada Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 00.20 WIB. Belum diketahui kenapa kedua orang tersebut ribut hingga mengeluarkan kalimat rasis.

Pantauan beritajatim di lokasi, awalnya pukul 23.45 WIB tampak pengunjung telah membubarkan diri usai menikmati sajian menu di Holywings. Sekitar pukul 00.15 terlihat sekelompok orang berkumpul dan tidak segera pulang membubarkan diri di sisi selatan store Pizza Hut. Tak lama kemudian teriakan ejekan rasis dan tak terima ditampar pun terdengar.

“Lu bekingannya siapa berani mukul gua ?,” ujar salah satu pengunjung yang menggunakan baju hitam sambil dibawa oleh rekannya.

Kejadian lalu berlanjut di gerbang pintu masuk sisi timur kawasan Holywings. Tampak beberapa orang datang untuk mendamaikan namun kedua orang tersebut masih terus adu mulut dan himbauan rekannya tak dihiraukan lalu bersitegang kembali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com dari penjaga keamanan di sekitar Holywings, peristiwa serupa kerap terjadi di lokasi tersebut. Diketahui, Sabtu (9/10/2021) kemarin juga terjadi cekcok berujung adu jotos.

“Sering disini kalo berantem seperti ini. Kemarin Sabtu itu berantem sampai setengah 1, sampai ada yang ngeluarin stik besi dari dalam mobil. Mungkin sudah disiapkan,” pungkasnya. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar