Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Usai Cekcok dengan Teman Lelaki, Wanita di Malang Diduga Dibunuh

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo.

Malang (beritajatim.com) – Seorang wanita berusia sekira 40 tahun lebih, bernama Ratna Darumi, ditemukan meninggal dunia dengan tidak wajar di rumahnya, di Jalan Emprit Emas, Sukun, Kota Malang pada Sabtu, (18/9/2021) dini hari. Dia diduga dibunuh oleh suami tidak sahnya, Sofyan, berusia 50 tahun.

Korban ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di rumah itu. Awalnya tidak ada kecurigaan, korban lalu disemayamkan ke Yayasan Gotong Royong, Kota Malang. Tetapi polisi melakukan penyidikan dan pendalaman dengan melibatkan tim Inavis Polresta Malang Kota.

“Saya tidak tahu (kronologis) tapi kabarnya memang dibunuh suaminya sendiri (suami tidak sah). Tapi saya hanya mendengar kabarnya. Suaminya katanya,” ujar Satpam Perumahan, Yanuar, Rabu, (22/9/2021).

Yanuar menuturkan, Ratna setiap harinya berjualan kue. Dia dikenal sebagai pribadi yang baik. Bahkan Ratna sering kali mengirim kue ke pos Satpam. Ratna dikenal sebagai pribadi yang ramah.

Sebelumnya, pada Jumat, (17/9/2021) malam tetangga sekitar sempat mendengar suara cekcok atau pertengkaran yang diduga terjadi oleh Ratna dan Sofyan. Diduga sebelum ditemukan tak bernyawa keduanya terlibat perseteruan.

“Setelah dibawa ke Gotong Royong, Sabtunya itu langsung ramai di lokasi (Jalan Emprit Emas). Terus datang lagi katanya dari Polda Jatim juga. Mungkin mengambil barang bukti atau apa saya kurang paham,” papar Yanuar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, mereka sudah menerima laporan itu. Satreskrim Polresta Malang Kota saat melakukan proses penyelidikan.

“Kita sudah memeriksa saksi-saksi, kemudian kita juga sudah melakukan olah TKP, sementara masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya. [luc/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar