Hukum & Kriminal

Upaya Jogo Jawa Timur, Kapolda Bersilaturahmi ke Ketum NU dan Muhammadiyah

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si melaksanakan silaturahmi ke kantor Pengurus Wilayah Jatim dan disambut langsung oleh Ketua PW NU Jatim KH. Marzuqi Mustamar, Jumar (15/5/2020).

Turut hadir mendampingi Wakil Ketua PW NU yaitu H. Kuderi, Sekretaris Satu Dr. Hasan Ubaidillah dan Bendahara satu H. Rosidi serta bendahara umum Matorurrosaq Ismail.

Kapolda Jatim didampingi oleh Dir Sabhara, Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Polairud dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Selanjutnya Kapolda Jatim menyerahkan bantuan sembako dan diterima langsung oleh Ketua PW NU Jatim.

Usai dari kantor PW NU Jatim, selanjutnya Kapolda Jatim dan rombongan bersilaturahmi ke kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim dan disambut langsung oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bpk.Muhammad Saad Ibrahim dan pengurus PW Muhammadiyah Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim mengatakan bahwa Polda Jatim tidak bisa bekerja dengan baik tanpa didukung oleh seluruh elemen masyarakat Jatim, khususnya penanggulangan pandemi covid 19.

Oleh karena itu Polda Jatim mempunyai program “Kampung Tangguh” mulai dari RT dan RW, khususnya dalam hal penganggulangan Covid 19 dari tingkat bawah. Polda Jatim juga mohon dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat Jatim dalam mewujudkan program “Jogo Jawa Timur ” sehingga wilayah Jatim dalam kondisi aman, makmur dan berbudaya.

Setelah berbagai acara sambutan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim memberikan buku terkait tuntunan ibadah utamanya tentang sholat, dilanjutkan penyerahan bantuan sembako dari Kapolda Jatim kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim untuk disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19. [uci/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar