Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita di Hotel Kurang 24 Jam, Anggota Resmob Polres Kediri dapat Penghargaan

Kediri (beritajatim.com) – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan Ifa Yunani, wanita asal Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri di Hotel Kediri kurang dari 24 jam. Kapolres menilai kinerja mereka membanggakan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Kediri dalam upacara. Kapolres berharap, dengan reward tersebut anggotanya semakin termotivasi dalam bekerja.


“Penghargaan atau reward yang kita berikan ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh anggota yang berprestasi,” kata AKBP Agung Setyo Nugroho.

Anggota yang meraih penghargaan tersebut dari Unit Resmob Satreskrim Polres Kediri. Selain kepada mereka, mantan Kapolres Jombang ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada 46 anggota Polres Kediri yang lahir pada bulan Juli.

Kemudian, ia pun mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan selama ini supaya tetap ditingkatkan sehingga bisa lebih baik lagi. “Semoga dengan bertambahnya usia akan semakin lebih baik dan pengabdian untuk Negeri,” ungkap AKBP Agung.

Untuk diketahui, anggota Unit Resmob Satreskrim Polres Kediri yang berprestasi itu berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Hotel Kediri pada Sabtu (14/5/2022) kurang dari 24 jam. Adapun pelaku yang berhasil diamankan berinisial MW (20) warga Desa/Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

Sedangkan, korban yang dihabisi oleh pelaku adalah Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu Kecamatan Badas dengan sebilah pisau yang telah disiapkan dari rumah dengan menggorok leher korban berkali-kali hingga sempat mematahkan tangan korban. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev