Hukum & Kriminal

Ungkap Kasus Mr X di Sungai Ketonggo Ngawi, Polisi Cari Bukti CCTV

Polisi bersama warga sekitar saat mengevakuasi korban di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Sabtu (5/6/2021). (Foto/Istimewa).

Ngawi (beritajatim.com) – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Ngawi terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap MR X yang ditemukan tewas dengan 18 tusukan senjata tajam di sungai Ketonggo tepatnya Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Bukti tambahan terus dicari untuk mencari pelaku, termasuk rekaman CCTV milik warga di sekitar sungai Ketonggo. Hari ini, satu dari 8 saksi yang sempat diperiksa sempat dicurigai oleh petugas. Namun belum cukup bukti untuk mengarah kepada pelaku.

“Semoga pelakunya segera ditemukan. Dari CCTV yang diambil Polisi tadi dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku dan dihukum seberat-beratnya,” kata Rifai perangkat desa Klitik kepada beritajatim.com, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, ketua RT setempat Samsul Ma’arif mengatakan, dia merasa iba dan kasihan terhadap korban yang sudah sekitar satu tahun tidur di kolong jembatan Klitik. “Kami prihatin sekali dengan kejadian ini. Di sini (kolong jembatan.red) memang untuk mangkal anak punk dan pengamen,” katanya.

“Semoga segera terungkap. Psikopat, pembunuh sadis, dan semoga dapat hukuman seberat-beratnya,” tutupnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar