Hukum & Kriminal

Ungkap Identitas Truk Ugal-ugalan, Satlantas Polres Kediri Kota Kumpulkan Rekaman CCTV

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Arpan.

Kediri (beritajatim.com) – Satlantas Polres Kediri Kota hingga kini terus mendalami kasus sebuah truk yang melaju kencang di jalanan. Untuk mendapatkan identitas kendaraan, polisi masih mengumpulkan rekaman CCTV di sejumlah titik.

“Beberapa kejadian yang sudah viral di Kota Kediri, terkait truk yang ugal ugalan, kita sudah melaksanakan penyelidikan terkait kendaraan tersebut. Beberapa titik CCTV kita sudah mencari rekaman, mulai Sabtu sore sampai Minggu dini hari. Nanti kita lihat hasil CCTV yang sudah kami kumpulkan untuk mengidentiikasi nopol truk tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Arpan.

Sejauh ini, Satlantas Polres Kediri Kota terus mengumpulkan rekaman CCTV untuk mendapatkan identitas kendaraan truk yang melaju kencang di jalanan Kediri – Blitar, pada Sabtu malam lalu. Kejadian yang sempat viral di media sosial itu, membuat warga sekitaran Kelurahan Blabak, Kota Kediri geram.

Sementara itu, selain mengumpulkan rekaman CCTV di sejumlah titik, Satlantas Polres Kediri Kota juga berencana memeriksa saksi yang ada. Sambil menunggu hasil rekaman CCTV, petugas juga menggelar patroli rutin, untuk mengantisipasi hal serupa terjadi kembali.

“Selain itu kita juga mengembangkan beberapa saksi yang melihat truk yang melihat, terutama tukang parker yang ada di sekitar TKP,” terusnya.

Meskipun belum ada korban yang melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, tetapi Kasat memastikan pihaknya tetap menindaklanjuti. Pasalnya, aksi ugal-ugalan yang dilakukan sopir truk di jalanan merupakan perbuatan salah yang harus ditindak tegas.

Sebelumnya, sebuah truk melaju kencang hingga membahayakan penggun jalan lain di jalur Kediri – Blitar tepatnya di seputaran SPBU Kelurahan Blabak, Kota Kediri. Aksi ugal-ugalan sopir truk yang nyaris menabrak pengendara motor ini viral di media sosial. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar