Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Tutup Usia, Mantan Kapolrestabes Surabaya Sempat Terkonfirmasi Positif Covid-19

Mantan Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Setija Junianta

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan Kapolrestabes Surabaya yang sekarang menjabat sebagai Direktur Wastahti Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Brigjen Pol Setija Junianta sempat terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko yang membenarkan kabar duka dari institusi Polri ini.

“Sempat positif Covid-19, tapi sejak tgl 17 Juni kemarin sudah dinyatakan sembuh. Jadi penyebab meninggalnya karena sakit apa juga belum tahu, karena saat meninggal juga negatif Covid,” ujar Gatot, Jumat (2/7/2021) malam.

 

Gatot mengaku sangat kehilangan mantan atasannya saat di Polrestabes Surabaya yang dikenal bersahaja ini. “Benar. Beliau wafat di RS Polri Kramat Jati Polri Jakarta Timur. Kabarnya karena sakit. Mohon doanya mudah-mudahan almarhum husnul khotimah. Aamiin,” ujar Gatot.

Bagi Gatot, Brigjen Pol Setija merupakan sosok yang ramah dan rendah hati. Juga tidak pernah marah dan selalu memberikan solusi jika ada permasalahan. “Beliau sosok yang sangat baik. Orangnya sabar dan rendah hati,” tuturnya. [uci/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar