Hukum & Kriminal

Truk Kontainer Parkir tapi Isinya Telah Dikuras Maling

Sidoarjo (beritajatim.com) – Unit Reskrim Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo mengamankan truk kontainer yang parkir dan ditinggalkan sopirnya di Jalan Raya Ketajen Desa Ketajen Kec. Gedangan, tepatnya depan PT New Era Gedangan, Selasa (28/1/2020).

Truk Nopol L 9551 UN itu muatannya sudah kosong. Adapun isinya berupa lampu diduga sudah dikuras oleh sopir yang sebelumnya membawa kabur truk tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan, Iptu Supratman mengatakan, truk kontainer ditemukan sudah dalam keadaan kosong tanpa muatan.

“Kami menerima laporan tentang truk kontainer muatan lampu yang dibawa kabur sopir. Setelah menerima laporan itu, kami melakukan penelusuran dan kami temukan di truk itu terparkir di Jalan Raya Ketajen,” kata Supratman.

Dari keterangan security PT New Era, truk itu terparkir mulai Senin (27/1) sekitar pukul 21.00 Wib. Namun security itu tak mengenal atau mengetahui siapa sopir truk tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Gedangan mengaku melakukan koordinasi dengan Polres Tanjung Perak Surabaya. Sebelumnya, truk itu dilaporkan dikemudikan sopir bernama Misno alias Mariyo.

“Truk itu berangkat dari pelabuhan Tanjung perak Surabaya. Kemudian kami serahkan truk itu ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandas mantan Kapolsek Wonoayu itu. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar