Hukum & Kriminal

Transaksi Sabu di Warung Bakso, Mahasiswa Sumenep Dibekuk Polisi

Sumenep (beritajatim.com) – Wabarram (33),  warga Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep, dibekuk aparat kepolisian saat hendak melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

“Tersangka ditangkap di pinggir jalan, tepatnya di warung bakso di Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (25/07/2019).

Penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai tersangka kerap melakukan transaksi sabu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan, dan mendapat informasi bahwa tersangka akan bertransaksi sabu di sebuah warung bakso di Batang-batang. “Petugas langsung ke lokasi dan melakukan penggerebekan serta penggeledahan,” ungkapnya.

Dari tangan tersangka yang masih berstatus mahasiswa ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu poket/kantong plastik sabu dengan berat kotor 0,30 gram. “Selain itu juga ditemukan satu potongan kecil sedotan plastik warna hijau sebagai tempat menyimpan sabu yang dimasukkan dalam bungkus rokok,” ungkap Widiarti.

“Tersangka diamankan di Mapolres Sumenep, dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” terangnya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar