Hukum & Kriminal

Transaksi Sabu di Depan Minimarket, Pemuda Asal Mojosari Diringkus

Nafso Bandi Uluwyah (19). Foto: istimewa

Mojokerto (beritajatim.com) – Nafso Bandi Uluwyah (19) diringkus anggota Satnarkoba Polres Mojokerto setelah kedapatan transaksi narkoba di depan minimarket yang ada di wilayah Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Dari tangan pelaku, diamankan dua paket sabu kemasan plastik klip.

Pemuda asal Dusun Jurangsari, Desa BelahanTengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto diamankan pada, Senin (16/9/2019) sekira pukul 00.15 WIB. Pelaku diringkus setelah transaksi narkoba jenis sabu di depan minimarket Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kasubag Humas Polres Mojokerto, Ipda Teguh Kariyadi mengatakan, pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari orang lain. “Barang haram tersebut didapat dari warga Mojosari yang saat ini dalam pengejaran petugas,” ungkapnya, Kamis (19/9/2019).

Saat dilakukan pengeledahan, petugas mendapati dua paket sabu yang disimpan dalam potongan sedotan. Selain itu petugas juga mengamankan satu unit hp yang digunakan transaksi dan uang tunai sebesar Tp25 ribu. Petugas dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Mojokerto. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar