Hukum & Kriminal

Tolak Hubungan Badan, Warga Tuban Aniaya Perempuan Kost di Gresik

Pelaku Penganiayaan Tarsam (tengah) saat Diinterogasi Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti

Gresik (beritajatim.com) – Perbuatan Tarsam (46) layak tidak ditiru. Warga asal Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Tuban itu menganiaya Dewi Yuliani (34) yang tinggal di kost. Tepatnya, di Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik.

Dewi perempuan asal Glagah Lamongan itu, kepalanya dibenturkan ke dinding oleh Tarsam hanya gara-gara tak mau diajak berhubungan layaknya suami istri. Dari pengakuan Tarsam saat menjalani pemeriksaan di Polsek Manyar. Pelaku berdalih Dewi masih istrinya yang dinikahi meski secara siri.

Kasus penganiayaan ini bermula saat pelaku Tarsam mendatangi tempat kost Dewi Yuliani. Sewaktu datang, pelaku malah berniat meminta berhubungan badan. Namun, ajakan pelaku itu ditolak oleh Dewi.

Kesal tak mau diajak berhubungan badan. Pelaku Tarsam masih memaksa dengan cara berusaha mencium korban hingga terjadi kekerasan fisik terhadap Dewi. Tak hanya itu, pelaku juga mendorong hingga tubuh dan kepala korban membentur ke dinding. Kemudian pelaku sempat menggigit tangan korban sebelah kanan.

Baca Juga:

    Akibat dianaya, korban mengalami luka gigitan pada telapak tangan sebelah kanan, serta siku tangan sebelah kanan. Kepala belakang korban juga mengalami kesakitan.

    “Pelaku sempat meremas payudara korban dan saat berebut kunci kamar kos celana korban mengalami robek. Tak terima korban dianiaya. Selanjutnya pemilik kost melaporkan kejadian ini ke polisi,” ujar Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti, Senin (8/02/2021).

    Masih menurut Iptu Bima Sakti, sewaktu pelaku menjalani pemeriksaan. Ternyata pelaku sudah beristri. Sedangkan sama korban dianggap masih istri sirinya.

    “Akibat kejadian ini pelaku kami jerat pasal 351 KHUP dengan ancaman delapan bulan penjara,” paparnya.

    Sementara pelaku Tarsam mengatakan, dirinya memang menikahi Dewi Yuliani secara siri. Tapi, berkas surat keterangan nikah siri saya bakar karena kesal.

    “Saya kesal sama Dewi Yuliani habis saya ajak berhubungan badan malah tak mau dan uring-uringan,” pungkasnya. (dny/ted)



    Apa Reaksi Anda?

    Komentar