Hukum & Kriminal

TMMD ke-107 Kodim 0817 Gresik, Bantu Masyarakat Kecil Atasi Kesulitan

Gresik (beritajatim.com) – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 yang dilaksanakan Kodim 0817 Gresik, sangat dirasakan oleh masyarakat kecil. Khususnya, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Hadirnya TMMD, telah banyak memberikan bukti nyata kepada warga masyarakat desa yang terpencil jauh dari jangkauan pembangunan, menjadikan pembangunan bisa merata sampai pelosok desa.

Dengan meninggalkan kesan yang baik, tentunya ikut serta mengimplementasikan praktik, dan bukti nyata bakti TNI, dari berbagai perjalanan pengabdian yang mampu merebut hati dan pikiran rakyat hingga pelosok pedesaan.

Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko mengatakan, kegiatan TMMD ke 107 merupakan bukti nyata manunggal TNI dengan rakyat melalui kegiatan pembangunan desa.

“Melalui pembangunan yang merata hingga pelosok desa. Harapannya, usai TMMD tingkat perekonomian masyarakat bisa meningkat lagi,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Sirnoboyo Sumiati (47) menyatakan desanya yang menjadi sasaran TMMD sangat merasakan bukti nyata yang terlihat pembangunan betul-betul merata hingga pelosok desa.

“TMMD mengatasi kesulitan pembangunan di pelosok desa,saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang dengan ilkhas membangun desa kami,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar