Hukum & Kriminal

Tinggalkan Polda Jatim, Vanessa Bungkam

Artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel saat mendatangi Markas Polda Jatim.

Surabaya (beritajatim.com) -Artis Film Telvisi (FTV) Vanessa Angel (VA) sekitar pukul 15.30 Wib sore tadi meninggalkan ruang Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, Senin (14/1/2019). Dengan mengendarai mobil Innova warna putih berplat 1700 WO, VA langsung ngacir meninggalkan gedung bagian belakang Mapolda Jatim ini.

Tak ada satu patah katapun dilontarkan Vanessa, dia tak memberikan jawaban saat awak media menayakan hasil pemeriksaan terhadap dia hari ini.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan menyatakan bahwa status Vanessa bisa saja berubah dari korban menjadi tersangka dengan melihat hasil pengembangan penyidikan nantinya.

Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan menyatakan, dari data digital forensik yang diperoleh penyidik tercatat bahwa VA menerima booking sebanyak sembilan kali. Dua diantaranya dilakukan di Singapura, satu di Surabaya dan enam di Jakarta.

” Dari pemeriksaan nanti akan didapati status VA selanjutnya,” ujar Yusep, Senin (14/1/2019).

Yusep menambahkan, dari sembilan tranksaksi yang dilakukan VA rata-rata tarif yang dikenakan ke user adalah sama yakni Rp 80 juta. ” VA mendapat Rp 35 juta sisanya dibagi-bagi ke enam mucikari ini. Karena mereka yang menghubungkan ke user sampai ke penyedia yakni VA,” ujarnya.

Apakah status VA ini bisa berubah menajadi tersangka, Yusep menyatakan hal itu tergantung dari hasil penyidikan yang dilakukan penyidik. [uci/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar