Hukum & Kriminal

Tim SDM Mabes Polri Tinjau Lahan untuk Perumahan Subsidi Anggota

Kediri (beritajatim.com) – Tim SDM Mabes Polri meninjau lahan di Kabupaten Kediri, yang rencananya akan dibangun rumah subsidi untuk anggotanya. Program ini disiapkan untuk mendukung kesehjateraan Polri, yang saat ini belum memiliki rumah pribadi.

AKBP Anissullah M. Ridha, selaku SDM Mabes Polri yang melakukan tinjauan langsung lahan di kawasan Perumahan Kwadungan di Desa Kwadunga, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Anis bersama tim didampingi Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana.

Lahan ini disiapkan untuk pendirian bangunan rumah subsidi  yang diprogramkan untuk para anggota Polri, demi menunjang kesehjateraan mereka dibidang papan.

“Kami berharap nantinya, rumah tersebut dapat bermanfaat untuk anggotanya dengan harga yang terjangkau,” pinta AKBP Anissullah M. Ridha.

Saat ini, menurut Anis dari sekitar 600 ribu anggota Polri, hampir 60 persen diantaranya belum memiliki rumah pribadi. Anis berharap dengan pembangunan rumah yang sesuai dan terjangkau ini, dapat membantu para anggota Polri mendapatkan hunian untuk masa depan mereka.

Dengan program tersebut, diharapkan akan turut mempengaruhi  kinerja mereka yang akan semakin meningkat.

Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indraya mengatakan, saat ini membutuhkan sekitar 300 rumah untuk anggotanya. Ada tiga wilayah yang proyeksikan dalam program ini.

Sementara itu, di lahan Perumahan Kwadungan ini, pihak Polresta Kediri telah memastikan bersama pengembang akan membangun 70 unit rumah. [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar