Hukum & Kriminal

Tim Jokotole Ringkus Enam Pemuda Pesta Arak

Sumenep (beritajatim.com) – Tim Jokotole Polres Sumenep meringkus enam pemuda yang asyik pesta minuman keras (miras) berupa arak di emperan sebuah toko.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, Tim Jokotole awalnya melakukan patroli untuk membubarkan kerumunan masyarakat, demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Ternyata saat melintas di jalan raya Manding, tepatnya di emperan toko, Tim Jokotole melihat ada anak-anak muda bergerombol. Setelah didekati, ternyata mereka sedang minum-minuman arak,” ungkapnya, Selasa (12/5/2020).

Ada enam pemuda yang kedapatan pesta arak. Masing-masing berinisial EM (26), warga Desa Kacongan, Kecamatan Kota, MI (26) dan MN (23), keduanya warga Desa Lalangon, Kecamatan Manding, kemudian SH (45), warga Perumahan Satelit, Desa Kolor, AS (47), warga Desa Pandian Kecamatan Kota, dan AR (21), warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan.

“Tapi setelah diinterogasi, ada dua orang yang tidak ikut minum arak dan hanya nongkrong, yakni AS dan SH,” terang Widiarti.

Polisi menyita sejumlah barang bukti, diantaranya seperempat botol minuman keras jenis arak, dan 4 unit sepeda motor. “Mereka yang kedapatan pesta arak berikut barang bukti di TKP, kami amankan di Polres Sumenep,” pungkasnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar