Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Tiga Kali Sidang, Manajemen Persegres Tak Pernah Muncul di Pengadilan

Gresik (beritajatim.com)- Sidang gugatan pemain Persegres melalui Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) terhadap manajemen PT Persegres Jaka Samudra, sudah memasuki sidang ketiga. Sayangnya, selama persidangan manajemen Persegres tak pernah hadir di Pengadilan Negeri (PN) Gresik.

Dalam sidang gugatan perdata tersebut tetap dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Silvya Terry. Semula sidang digelar di ruang chandra. Namun, karena banyaknya supporter Ultrasmania yang datang. Sidang akhirnya dipindah di ruang sidang utama.

Kuasa hukum APPI M.Agus Riza Hufaida dan Aprianto Hutomo, serta didampingi pemain Persegres David Faristian dengan seksama mengikuti persidangan.

Sidang ketiga kali, ada 33 bukti surat kontrak pemain yang diserahkan kuasa hukum APPI ke majelis hakim. Usai diserahkan bukti waktu cukup lama untuk memeriksa bukti surat tersebut. Setelah diteliti satu persatu selama 30 menit. Ada lima bukti surat yang dipending oleh majelis hakim.

Kelima bukti surat tersebut dipending karena ada ketidaksesuaian cap stempel APPI. Akibat, sidang sempat diskors selama satu jam. Setelah diperbaiki kembali oleh kuasa hukum APPI. Sidang dilanjutkan kembali selama kurang dari satu jam.

“Bukti-bukti surat yang kami terima sudah sesuai. Kendati sempat diskors karena ada perbaikan. Selanjutnya, sidang ditunda dua minggu lagi,” ujar Silvya Terry menutup persidangan, Selasa (27/08/2019).

Terkait dengan gugatan ini, kuasa hukum APPI M.Agus Riza Hufaida mengatakan, untuk sidang berikutnya pihaknya akan menghadirkan dua saksi serta saksi ahli untuk melengkapi persidangan selanjutnya.

“Dua saksi itu dari pemain sementara saksi ahli kami konsultasikan dulu dengan APPI,” ujarnya. [dny/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan