Hukum & Kriminal

Tersangka Pembunuhan Janda Anak Satu di Sampang Masih Berkeliaran

Ilustrasi mayat

Sampang (beritajatim.com) – Tersangka pembunuhan seorang janda inisial UM (34) warga Dusun Tanjung, Desa Bundeh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, yang terjadi 23 Januari 2021 lalu, masih bebas berkeliaran.

Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, melalui jajaran kepolisian sebenarnya telah mengantongi identitas tersangka. Tetapi, karena terduga selalu berpindah tempat, maka keberadaanya sulit untuk dilacak.

“Tersangka selalu berpindah-pindah, artinya tidak berdiam di satu tempat yang lama,” terang Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang, Selasa (16/2/2021).

Riki menambahkan, untuk memperkuat bukti-bukti pihaknya telah memintai keterangan lima orang saksi termasuk dari keluarga korban dan tokoh masyarakat desa setempat. “Mobilitas calon tersengka ini tinggi, tetapi informasi yang kami dapat dia masih berada di wilayah Sampang,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pukul 10.00 WIB, akhir Januari 2021 kemarin, warga di Kecamatan Sreseh digegerkan adanya penemuan mayat janda beranak satu tewas di pingir jalan raya dengan kondisi luka akibat benda tajam. Mayat tersebut tak lain adalah inisial UM warga desa setempat.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar