Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Terlibat Pengeroyokan di Semambung Gresik, Polisi Amankan Tiga Pemuda

Gresik (beritajatim.com) – Aksi pengeroyokan antar kelompok pemuda kembali terjadi. Kali ini di wilayah Dusun Semambung, Desa Semambung, Kecamatan Driyorejo pada Selasa (20/9/2022) dini hari. Alhasil, usai kejadian Satreskrim Polres Gresik mengamankan 13 orang pemuda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengeroyokan tersebut dialami oleh tiga orang pemuda. Mereka adala Muhammad Nisfian Nursya’banu, Dico Hutama Putra Rahmadi dan Mahudan As Sidiq. Saat itu, mereka sedang membeli lontong kupang di depan Masjid Sabilut Taqwa Dusun Semambung sekitar pukul 00.30 Wib.

Saat sedang asik menyantap makanan, tiba-tiba korban didatangi gerombolan pemuda. Mereka datang mengendarai sepeda motor dengan memakai pakaian dan jaket hoody berwarna hitam. “Tanpa bicara langsung melakukan pengeroyokan,” ujar Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Selasa (20/09/2022).


Akibat kejadian itu, dua korban mengalami luka memar. Bahkan, korban Muhammad Nisfian Nursya’banu mengalami luka robek di kaki bagian kiri akibat sayatan benda tahan yang dibawa pelaku. “Kondisi korban selamat dan masih menjalani perawatan medis di RS Petrokimia Driyorejo,” kata Rizky.

Ia menambahkan, sampai saat ini pihaknya telah mengamankan 13 orang untuk dimintai keterangan. Malahan, juga menetapkan tiga orang tersangka atas peristiwa tersebut. Mereka adalah Septian Adi Nurcahyo (19), Mochammad Valentino Ardiansyah (20), serta DAP yang masih berusia 16 tahun. “Pemeriksaan masih terus dilakukan. Untuk mencari peran, dan motif yang dilakukan oleh pelaku. Tidak menutup kemungkinan pelaku bisa bertambah,” imbuhnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar