Hukum & Kriminal

Terjerat Prostitusi Online, Della Mengaku Malu Pada Almarhum Julia Perez

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Almarhum Julia Perez kembali mencuat, hal itu setelah adik kandungnya yakni Della Wulan Asterani (DWS) atau Della Perez diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang sudah menjerat Vanessa Angel sebagai tersangka.

Berkaitan nama kakaknya yakni Julia Perez yang turut disebut, Della mengaku malu dan juga marah.

Menurut Della Perez, nama Perez telah dibangun kakaknya (Julia Perez) dari nol. Sehingga dia merasa malu ketika namanya masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online.

” Marah sih sebenarnya. Karena, itu nama besar yang kakak aku bangun mulai dari nol. Jadi aku nangis itu disitu,” jelas Della Perez, Rabu (6/2/2019).

Selain itu, Della juga merasa banyak hutang budi terhadap mendiang kakaknya. ” Yang kedua, saya juga masih banyak berhutang budi dengan kakak saya. Aku nangis gara-gara itu aja. Kasihan kalau kakak saya tahu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selain DP juga ada 7 saksi yang akan dipanggil pada Kamis (7/2/2019). Namun Della Perez memilih datang pada Rabu (6/2/2019).

“(Yang sudah dikirimi surat panggilan) Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Perez),” kata Irjen Luki. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar