Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Terekam CCTV, Sepeda Motor Milik Guru di Probolinggo Digondol Maling

Aksi pencurian sepeda motor milik seorang guru SMK di Desa Karangpranti Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo yang parkir di dalam area sekolah terekam CCTV.

Probolinggo (beritajatim.com) – Aksi pencurian sepeda motor milik seorang guru SMK di Desa Karangpranti Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo yang parkir di dalam area sekolah terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV terdapat dua orang pencuri dengan mengendarai satu sepeda motor, dan setelah sampai di depan sekolah satu diantaranya langsung masuk ke dalam area sekolah dan membawa kabur sepeda motor milik Safa’atur Rohman (28), salah seorang guru di sekolah tersebut, Senin (1/11/2021).

“Posisi pulang, kebetulan istri (Safa’atur Rohmah, Red) masih naruh berkas dulu di kantor, setelah itu beberapa menit keluar sudah hilang,” kata Andi, suami korban saat melapor ke Polsek Pajarakan, Selasa (2/11/2021).

Ia mengaku, baru selesai melunasi cicilan kredit motor matic warna putih dengan nomor polisi N-5682-NA itu. “Baru lunas kredit,” ujarnya.

Sementara itu, Aipda Andik Hermawan, Kanit Reskrim Polsek Pajarakan mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Selanjutnya pihaknya akan memdalami kasus pencurian di dalam area sekolah ini dengan memanggil saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Untuk tindak lanjut kedepannya, kami sudah berkoordinasi dengan Buser Polres Probolinggo untuk sama-sama melakukan upaya pengungkapan,” tegasnya. (tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar