Hukum & Kriminal

Terekam CCTV, Polisi Selidiki Perampokan di Rest Area Saradan

Tangkapan layar vidio perampokan di rest area Saradan.(foto : dok.bj.com)

Surabaya (beritajatim.com) – Perampokan terjadi di rest area Saradan, Jumat (20/12/19) pukul 00.30 WIB. Korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini melakukan perjalanan dari Semarang dengan tujuan Malang. Korban yang diketahui bernama Dewi ini beristirahat di depan warung bakso. Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi menyatakan kasus ini saat ini dalam penyelidikan Polsek Saradan.

Dijelaskan Kompol Dwi, dari rekaman CCTV yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mobil korban bersebelahan dengan mobil pelaku. Tak lama kemudian pelaku membuka mobil korban dengan mengambil tas yang berisi uang tunai, ATM, kartu identitas dan barang berharga lainnya.

Begitu korban berteriak, pelaku langsung melarikan diri, menerjang parkiran, melepaskan tembakan peringatan sebanyak dua kali. Petugas keamanan langsung melapor ke tol, dan pihak jasa marga menutup gerbang tol. Ternyata pelaku menerobos gerbang Nganjuk tanpa bisa dicegah oleh petugas.

Korban kemudian diantar ke Polsek Saradan untuk membuat laporan kehilangan. Setelah itu korban meninggalkan rest area menuju Malang dengan didampingi petugas Jasa Marga dan Polsek Saradan. “Saat ini kasusnya ditangani Polsek Saradan,” ujar Kompol Dwi. [uci/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar