Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Terekam CCTV, Pelaku Curanmor di Kraksaan Bawa Kabur Motor Pelajar

Tangkapan layar rekaman cctv

Probolinggo (beritajatim.com) – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di rumah makan Mie Dower Desa Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo terekam CCTV, dan membawa kabur motor milik pelajar, Jumat (13/05/0/2022).

Dari rekaman CTTV, terlihat pelaku berjumlah dua orang, seorang pelaku mengenakan helm putih dan jaket abu-abu yang menjadi eksekutor, sementara temannya memakai topi hitam duduk di atas sepeda menunggu dan berjaga sekitar.

Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy milik seorang pelajar yang sedang makan bersama temannya. “Menurut keterangan korban, karena kondisi ramai ia terpaksa memarkir motornya agak ke timur (warung) Mie Dower,” jelas Panit 1 Polsek Kraksaan, IPDA Suyono, Sabtu (14/05/2022).

Korban diketahui bernama Alya Puji Lestari, pelajar asal Dusun Garden Desa Sukomulyo, Kecamatan Pajarakan. Untuk menyembunyikan identitasnya pelaku menggunakan sepeda motor Vario tanpa plat nomor dan mengenakan masker. “Untuk saat ini polisi masih menyelidiki pelaku dengan berbekal rekaman CCTV dari (warung) Mie Dower,” pungkasnya. (tr/kun)

Tangkapan layar rekaman cctv


Apa Reaksi Anda?

Komentar