Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Terekam CCTV, 2 Sepeda Angin Seharga Rp 30 Juta Raib Digondol Maling

Sidoarjo (beritajatim.com) – Empat kawanan pencuri beraksi dan terekam CCTV di Perumahan Putra Residence Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jumat dinihari (28/1/2022). Para pelaku berhasil menggondol dua unit sepeda balap senilai Rp30 juta.

Dari rekaman kamera CCTV itu terlihat empat kawanan pencuri yang naik dua sepeda motor. Mereka berhenti di depan Perumahan Putra Residence, Jumat dini hari pukul 01.12 WIB. Dua pelaku terlihat melompat pagar pintu gerbang perumahan setinggi 1,8 meter, sementara dua lainnya berjaga di depan.

Dua pelaku kemudian beraksi di salah satu rumah nomor 11 milik pasangan Faizal Akbar Rosandi (35) dan Herlawati Zubair (30). Salah satu pelaku melompat rumah tersebut dan mengambil dua sepeda balap sekaligus. Dua sepeda balap yang dibawa pelaku semuanya merk Polygon. Masing – masing Strattos 7 serta model balap elektrik Gili Fitte seharga Rp15 juta.

Faizal membeli sepeda Strattos 7 bekas seharga Rp15 juta setahun lalu. Sementara Gili Fitte yang digunakan istrinya dibeli baru seharga Rp15 juta pada bulan lalu. “Saya sudah melapor ke Polsek Gedangan dan dua anggota sudah datang ke sini melakukan olah TKP,” kata Faizal, Sabtu (29/1/2022).

Kini polisi masih mencari identitas empat pelaku dengan mendalami rekaman CCTV. Para pelaku dalam menjalankan aksinya menggunakan jaket dengan tutup kepala. [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar