Hukum & Kriminal

Terduga Oknum Polisi Surabaya Terima Suap Karena Lepas Bandar Sabu Bertambah

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Polrestabes Surabaya terus mengembangkan dan mendalami kasus dugaan suap terhadap oknum anggota polisi dari Polsek Mulyorejo senilai Rp 75 juta untuk pelepasan seorang bandar narkoba jenis sabu berinisial HYM.

Usai mengamankan dua oknum anggota polisi dan satu warga sipil, informasinya Provos Polda Jawa Timur kembali mengamankan seorang anggota Polsek Mulyorejo. Ketiga oknum tersebut bertugas di unit yang sama yakni tim penanganan perkara. Mereka adalah AR, FR dan LR. Sedangkan seorang warga sipil, yakni LAR (25).

Kapolsek Mulyorejo membenarkan informasi tersebut. “Semua sudah diperiksa di Mapolda Jatim dan juga sudah diserahkan ke Polrestabes. Ketiga oknum ini sudah ditindaklanjuti secara profesional dan silahkan konfirmasi lebih detail ke Polrestabes saja,” jelas Kompol Enny, Kapolsek Mulyorejo saat dihubungi beritajatim.com, Rabu (17/6/2020).

Sayangnya, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian ketika dihubungi belum bisa menjelaskan secara detail. Sebab, kasus tersebut masih terus dalam pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk melakukan pengejaran terhadap terduga bandar sabu yang dilepas, yakni HYM.

“Kita masih dalami itu semua dan tunggu perkembangan, nanti jika sudah selesai proses penyelidikannya. Kita masih kembangkan. Nantinya akan kita sampaikan ke publik bagaimana perkembangan kasus ini,” ucapnya saat dikonfirmasi. (man/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar