Hukum & Kriminal

Terdengar Teriakan, Suami lalu Lari, Istri Bersimbah Darah di Tangga

Mardiana bersimbah darah di tangga usai ditemukan tetangganya di rumah kos Jalan Patemon Barat, Surabaya, Kamis (30/1/2020). (istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Mardiana (45) tergeletak di tangga bersimbah darah di rumah kos Jalan Petemon Barat 1-H, Surabaya, Kamis (30/1/20). Sebelum ditemukan, ibu tiga anak ini terdengar sedang bertengkar mulut bersama suami sirinya Darusalam (47). Di lantai dua, warga mendengar pertengkaran adu mulut keras yang diduga adalah suara pasutri siri tersebut.

“Awalnya ada suara ribut-ribut, seperti ada barang yang dibanting, kemudian mereka cekcok, tapi saya tidak tahu soal apa, karena pakai bahasa Madura,” terang Yusuf tetangga kos korban.

Sebelum ditemukan bersimbah darah, Mardiana juga sempat berteriak minta tolong. Hanya saja warga tidak berani naik ke atas. Terlebih bahwa sang suami yang dinikah siri korban itu terkenal suka membawa senjata tajam. “Usai bertengkar, tidak lama Dusalam turun dan lari. Sepeda motornya pun ditinggal,” tambah Yusuf.

Karena sudah ditinggal sang suami, warga pun selanjutnya naik ke atas. Betapa mengejutkan, mereka mendapati ibu empat anak tersebut, sudah lemas tak berdaya. “Namun masih sadarkan diri,” ucapnya singkat. Hanya saja, korban yang sudah bersimbah darah ini pun meninggal di tempat saat petugas medis dan ambulan datang.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Sawahan masih memburu tersangka Dusalam, suami ke-4 korban yang dinikahinya secara siri. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar