Hukum & Kriminal

Tengkorak Manusia Diduga Habis Dibakar kini Dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim

Mojokerto (beritajatim.com) – Tengkorak manusia yang diduga habis dibakar yang ditemukan seorang pencari rumput di perbatasan Kecamatan Ngoro dan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, kasus penemuan tengkorak diduga habis dibakar tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya. “Iya, Mbak, masih kita perdalam terkait penemuan tengkorak tersebut,” ungkapnya, Minggu (2/6/2019).

Masih kata Kasat, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, tengkorak diduga habis dibakar. Abu sisa-sisa pembakaran dan kawat ban yang melingkar diduga digunakan membakar korban korban diamankan.

“Tengkorak dan abu sisa pembakaran dievakuasi oleh Tim Kedokteran Kepolisian Polda Jatim ke RS Bhayangkara Polda Jatim guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Sebelumnya, tengkorak manusia ditemukan pencari rumput di Mojokerto. Tengkorak diduga habis dibakar tersebut ditemukan di perbatasan antara Kecamatan Ngoro dan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/6/2019). [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar