Hukum & Kriminal

Teler, 2 Gadis Diperkosa Bergiliran oleh 4 Pemuda di Lahan Tebu

Foto ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Dua orang gadis diperkosa empat orang pemuda di area lahan tebu di Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dua gadis yang masing-masing berusia 15 dan 18 tahun itu teler setelah dicekoki alkohol.

Para pelaku adalah MA (25), D (16), M (17), dan Hrm (21). Mereka warga Kecamatan Bangsalsari. “Hrm sudah kami amankan,” kata Kepala Polisi Sektor Balung Ajun Komisaris Miftahul Huda. Sementara tiga pelaku lainnya masih buron.

Peristiwa terjadi pada Rabu (16/10/2019) malam. Dua gadis itu dijemput dengan menggunakan sepeda motor dan dibawa ke area lahan tebu. Di sana sudah ada enam pemuda berkumpul.

Pesta minuman keras dimulai. Dua gadis itu dicekoki hingga mabuk berat. Salah satu gadis masih bisa tahu jika dipegangi beberapa orang dan terjadi pemerkosaan. Sementara gadis lainnya sudah terlalu teler untuk tahu apakah diperkosa atau tidak. Yang terang; hanya ada dua pemuda yang tak memperkosa berdasarkan hasil.penyelidikan polisi.

Dua gadis itu diantarkan pulang saat larut malam oleh salah satu pemuda. Curiga, orang tua si gadis menginterogasi si pengantar. Dari sana diketahui adanya perkosaan itu dan akhirnya dilaporkan ke polisi. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar