Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Tawuran Pemuda di Dinoyo Surabaya, Polsek Tegalsari Amankan Satu Orang

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Usai melakukan pendalaman terhadap peristiwa tawuran antar pemuda di Jalan Dinoyo, Tegalsari, Surabaya, Minggu (23/01/2022) sekitar pukul 21.15 WIB, petugas Polsek Tegalsari mengamankan satu orang diduga pelaku.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Tegalsari AKP Marji Wibowo. Pihaknya langsung bergerak cepat usai peristiwa yang meresahkan warga tersebut sempat melukai ibu hamil. “Kami sudah amankan satu diduga pelakunya,” ujar Marji saat dikonfirmasi beritajatim.com, Senin (24/1/2022).

Ditanya identitas pelaku oleh awak media, Marji mengatakan masih dalam tahap pengembangan, sehingga ia berjanji akan segera merilis hasil penyelidikan kepada masyarakat. “Masih kita kembangkan,” tambahnya singkat.

Sebelumnya,Tawuran antar pemuda kembali terjadi di Surabaya. Kali ini aksi yang meresahkan warga tersebut terjadi di Jalan Dinoyo, Tegalsari, Minggu (23/01/2022) sekitar pukul 21.15 WIB. Akibat kejadian tersebut, Satu orang mengalami luka di bagian kepala dan melukai ibu hamil.

Salah seorang warga bernama Mat menjelaskan, tawuran berawal dari segerombolan pemuda yang tiba-tiba menyerang muda-mudi yang tengah nongkrong di warkop di kawasan Jalan Dinoyo. “Dengar-dengar tadi ada yang bawa sajam, tiba-tiba menyerang yang nongkrong di warung, sepintas informasi begitu,” kata Mat kepada wartawan, Senin (24/1/2022) dini hari. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar