Hukum & Kriminal

Tanpa Dihadiri Manajemen Lagi, Sidang Lanjutan Persegres Tetap Berjalan

Gresik (beritajatim.com)– Sidang keempat terkait gugatan tunggakan gaji pemain yang di mediasi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) terhadap manajemen PT Persegres Jaka Samudra kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Gresik, Selasa (10/09/2019).

Dalam sidang lanjutan ini, diketuai Hakim Ketua Silvya Terry. Sementara dari penggugat APPI diwakili oleh kuasa hukumnya Jannes H.Silitonga, M. Agus Riza, dan Aprianto Hutomo.

Sidang keempat kali ini, penggugat membawa bukti surat tambahan. Bukti surat tersebut berasal dari pemain Persegres terkait dengan sisa gaji yang belum dibayar oleh manajemen.

Saat diperiksa satu persatu oleh hakim. Dokumen tambahan itu sudah dinyatakan sudah sesuai.

“Dokumen tambahan bukti surat kontrak dari pemain Persegres sudah kami periksa. Sidang ditunda minggu depan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Ketua Hakim Silvya Terry, Selasa (10/09/2019).

Terkait dengan gugatan ini, kuasa hukum APPI Jannes H. Silitonga di sidang berikutnya akan menghadirkan tiga saksi.

“Nantinya dalam sidang berikutnya kami mendatangkan tiga saksi. Dua saksi dari pemain Persegres, serta pengurus APPI dan saksi ahli dari dosen Unair Surabaya.

Jannes menambahkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya menghadirkan mantan pemain timnas Ponaryo Astaman yang saat ini menjadi pengurus APPI.

“Saya berupaya menghadirkan Ponaryo Astaman di sidang terakhir,” tandasnya. [dny/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar