Hukum & Kriminal

Taman Kota Sampang Tak Aman Bagi Pengunjung

Sampang (beritajatim.com) – Taman kota yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sampang dengan tujuan sebagai tempat untuk bersantai dan bermain oleh warga, justru malah dijadikan tempat nongkrong para palaku pencurian kendaraan bermotor.

Pasalnya, honda supra x milik Faizal (43) warga Desa/Kecamatan Torjun, hilang digondol maling saat berkunjung ke taman kota tersebut.

Singkat cerita, kejadian pencurian kendaran bermotor itu berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (18/9/2020). Saat itu, korban bersama rekannya sengaja mendatangi taman kota untuk bersantai. Tak lama duduk di dalam taman, korban hendak mengambil rokok yang berada di dalam jok motornya. Tetapi, motornya tidak berada di tempat semula.

“Setelah saya parkir sepintas memang ada pemuda yang duduk di atas motor saya dan ketika saya mau ambil rokok motor saya sudah hilang,” terangnya, Sabtu (19/9/2020).

Faizal menambahkan, dirinya sempat panik dan menarik perhatian pegunjung taman. Tak terkecuali beberapa polisi datang untuk menenangkan situasi.

“Kejadian ini menandakan bahwa di taman kota tak jauh dari kantor Pemkab rawan pencurian dan semoga saja menjadi pelajaran pengunjung lainya untuk berhati-hati jika berkunjung ke taman kota membawa motor,” imbuhnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hilangnya motor pengujung taman kota yang kebetulan juga tak jauh dari kantor Mapolres Sampang.[sar/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar