Hukum & Kriminal

Tak Sanggup Bayar Layanan Kencan, Refi Habisi Gadis Bandung di Hotel Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Satreskrim Polres Kediri Kota terpaksa melumpuhkan Refi Purnomo (24) pelaku pembunuhan sadis terhadap M (17) gadis asal Bandung, Jawa Barat yang jenazahnya ditemukan di Kamar 421 Hotel Lotus Garden, Kediri dengan timah panas. Pria asal Leran Kulon, Kecamatan Palang Tuban itu ditembak kaki kirinya karena berusaha kabur.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengaku, pelaku diamankan dari kamar kosnya di Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Tetapi karena berusaha kabur, akhirnya lumpuhkan dengan timah panas.

“Saat kami giring untuk menunjukkan barang bukti, pelaku berusaha kabur. Akhirnya kami lakukan tindakan tegas terukur,” kata AKBP Eko Prasetyo dalam press rilis di Markas Polres Kediri Kota, pada Jumat (5/3/2021) siang.

Dijelaskan Kapolres, kasus pembunuhan terhadap M (17) bermula dari praktek prostitusi online korban bersama pacarnya Derry. Pelaku memesan layanan seksual korban melalui aplikasi pertemanan Michat.

“Harga yang disepakati Rp 700 ribu. Tetapi pelaku tidak membayar dengan nilai itu. Akhirnya terjadi percek cokan diantara keduanya,” terang AKBP Eko.

Pelaku yang sudah membawa pisau dari rumah, kemudian menghabisi nyawa korban. Ada tujuh kali tusukan dan dua sayatan bersarang pada tubuh wanita yang baru saja dikencani itu.

Sementara itu, usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung kabur dengan mengunci pintu kamar 421 dari luar. Hingga akhirnya korban ditemukan pacarnya dalam keadaan tak bernyawa. [nm/ted].



Apa Reaksi Anda?

Komentar