Hukum & Kriminal

Tak Pakai Masker saat Masuk Polres Jombang, Sopir Dihukum Push-up

Jombang (beritajatim.com) – Polres Jombang terus melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. Aturan ketat diterapkan di kantor polisi yang berada di Jl Wahid Hasyim itu.

Seluruh anggota wajib mengenakan masker. Begitu juga dengan tamu yang masuk. “Hari ini kita melakukan operasi penertiban di lingkungan Polres Jombang terkait penggunaan masker,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Hariyono, Rabu (19/8/2020).

Bukan hanya itu, setiap tamu yang memasuki gerbang Polres Jombang juga dicek suhu tubuhnya. Walhasil, seluruh anggota Polres Jombang menaati aturan tersebut. Tidak ada anggota yang terjaring.

Hanya satu orang tamu yang disanksi fisik. Dia kedapatan tidak mengenakan masker saat masuk ke Polres Jombang. Setelah menjalanu hukuman, sopir tersebut diberi masker gratis.

“Seluruh yang memasuki Polres kita periksa. Hasilnya, ada satu sopir yang tidak mengenakan masker. Kita sanski fisik. Sedangkan untuk anggota, nihil temuan. Artinya, semua mematuhi aturan,” pungkasnya. [suf/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar