Hukum & Kriminal

Tahun Baru Islam 1441 H, Kapolda Siagakan Pasukan

Surabaya (beritajatim.com) – Memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H (Hijriyah) yang jatuh pada hari Kamis, (20/8/2020). Sampai saat ini tidak ada hal yang menonjol, semua masih berjalan kondusif dan terkendali.

Kapolda Jatim menyebutkan, Sejauh ini cukup kondusif tidak ada hal hal yang menonjol dan semua terkendali, muda mudahan di acara Suro Agung bisa berjalan dengan lancar tanpa mengurangi hikmatnya. “Sampai saat ini kegiatan malam 1 suro masih kondusif dan tidak ada hal yang menonjol, semua masih terkendali,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol M. Fadil Imran, Rabu (19/8/2020).

Selain itu dalam peringatan 1 Suro seluruh pasukan sudah insert di titik titik pengamanan di masing masing wilayah, khususnya di wilayah eks Kerisidenan di Madiun. Dan beberapa hari lalu, sudah ada kesepakatan untuk masing masing perguruan untuk melaksanakan sah-sahan melaksanakan di masing masing ranting.

“Kemarin sudah ada kesepakatan dari masing masing perguruan untuk melaksanakan sah sahan di masing masing ranting,” ucapnya.

Diharapkan di malam 1 Suro yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2020 besok, bisa berjalan Khimad dan kondusif dan berjalan lancar. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar