Hukum & Kriminal

Sudah Janji Pesta Sabu Bareng Wanita, Malah Polisi yang Datang

Sidoarjo (beritajatim.com) – Baru akan pesta sabu bersama Naila teman wanitanya di Perum Permata Desa Kludan Tanggulangin, Rizal Efendi (21) warga Dusun Dadungan Desa Gebang Rt 07/02 Sidoarjo, ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo.

Pria pengangguran inipun harus meringkuk di sel tahanan Mapolresta Sidoarjo karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan, pelaku sudah lama menjadi target. Perilaku tersangka yang sering mengkonsumsi narkoba menjadi pantauan kesatuannya. “Gerak-gerik tersangka sudah kami pantau terus,” kata AKP Indra Nadjib, Jumat (17/4/2020).

Nah saat dalam penyelidikan, anggota mendapatkan informasi pelaku usai melakukan transaksi dan akan melakukan pesta sabu dengan teman wanitanya di kawasan Tanggulangin.

“Anggota langsung bergerak dan berhasil menyergap tersangka. Saat digeledah ditemukan satu plastik klip sabu diaembunyikan dari saku celana pelaku,” ungkapnya.

Di depan petugas, tersangka mengakui satu poket sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari rekannya bernama Tiar. “Barang itu rencananya akan saya buat pesta bersama bernama Naila,” akunya ditirukan Indra.

Akibat perbuatan tersebut, tersangka akan dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 UU RI no 35 tentang Narkotika. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar