Hukum & Kriminal

SPG Cantik Ini Terjaring Razia di Kos, Ada Botol Miras dan Terindikasi Nyabu

Tuban (beritajatim.com) – Petugas gabungan dari Satpol PP bersama dengan Polisi, TNI dan juga Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban kembali melakukan razia sejumlah tempat kos.

Dalam razia kali ini, petugas mengamankan empat pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di dalam kamar kos. Selain itu juga terdapat seorang Sales Promotion Girl (SPG) rokok terkenal yang positif terindikasi sebagai pemakai Narkoba, Minggu (16/2/2020).

“Kita melakukan pemeriksaan beberapa tempat kos yang ada di wilayah Tuban ini. Sasaran pertama dari kita adalah penertiban pasangan bukan suami istri yang ada di kamar kos dan juga pencegahan Narkoba dengan melibatkan BNNK,” terang Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban.

Dari hasil pemeriksaan di salah salah satu kamar kos mewah yang ada di Kelurahan Latsari, Kota Tuban itu, petugas mendapati dua perempuan berparas cantik yang sedang tidur lelap. Beberapa kali petugas mengetok pintu kamar kos yang ditempati dua cewek muda itu namun tidak mendapatkan respon.

Setelah berusaha dibuka, ternyata kamar perempuan yang merupakan SPG rokok itu tidak terkunci. Saat pintu terbuka, petugas kaget melihat di dalam kamar kos terdapat botol-botol bekas minuman keras di lantai.

“Ada beberapa botol minuman keras di kamar itu dan dua cewek yang menempati kamar itu langsung di tes urine oleh BNNK. Dan hasil tes urine seorang cewek terindikasi positif menggunakan narkoba,” lanjutnya.

Seorang SPG rokok yang terindikasi sebagai pemakai narkoba jenis sabu-sabu itu berinisial WMA (25) asal Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Wanita tersebut kemudian diamankan oleh petugas BNNK Tuban guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk jumlah pasangan bukan suami istri yang berhasil kita amankan dalam kegiatan kali ini ada empat pasangan. Mereka kita lakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut. Sedangkan yang positif terindikasi pemakai narkoba langsung dibawa tim BNNK,” pungkas Joko Herlambang.[mut/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar