Hukum & Kriminal

Skandal Prostitusi Artis, Ini Kata Ronnie Sianturi

Foto: Artis Ronnie Sianturi

Surabaya (beritajatim.com) – Kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila turut menarik perhatian para selebritas lainnya.

Ronnie Sianturi misalnya. Penyanyi senior ini melihat jika fenomena prostitusi memang akan terus terjadi di sektor mana pun.

“Hanya saja, kalau di kalangan artis ini kan lebih mudah terekspos karena jejak digital yang ada,” katanya saat ditemui di Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Lebih lanjut, Ronnie mengungkapkan jika secara personal urusan prostitusi ini kembali ke pribadi masing-masing. “Saya tidak akan mengkomentari tindakan itu secara pribadi,” ujarnya.

“Kan itu hak mereka sendiri, kalau memang dirasa baik ya biarkan dilakukan oleh mereka,” tambah Caleg DPR RI dari PDIP untuk Dapil 6 ini.

Artis FTV Vanessa Angel saat ditangkap tim Cyber Crime Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya

Sebagai informasi, Sabtu (5/1/2019), Polda Jatim mengamankan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila di salah satu hotel bintang 5 karena diduga terlibat prosititusi online. Hingga kini, pihak kepolisian telah memeriksa banyak orang sebelum menetapkan tersangka.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar