Hukum & Kriminal

Siswa SMP Ditiduri Berkali-kali Akhirnya Lapor Polisi

Foto ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Kenal melalui facebook dan berujung pacaran, sebut saja bunga gadis yang masih duduk di bangku SMP di Kabupaten Sampang, Madura, kehilangan keperawanannnya. Dia ditiduri berkali-kali selayaknya suami istri oleh pacarnya sendiri inisial berinisial R (25) warga Desa Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

Saat diajak berhubungan badan, sebenarnya korban sempat menolak. Tetapi, karena janji akan dinikahi, R melancarkan aksinya dengan mulus.

Tak hanya itu, korban sempat diajak ke Surabaya dan di sana juga melakukan perzinaan di rumah kosong. Saat pulang ke Madura, korban melaporkan aksi bejat pacarnya ke polisi.

“Pelaku ditangkap di wilayah hukum Sampang atas dasar laporan keluarga korban,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Rikin Donaire Piliyang, Rabu (1/4/2020).

Tak hanya itu, pihaknya mengamankan barang bukti berupa pakaian seragam SMP dan satu buah baju. “Penyidik menerapkan Pasal 81 Sub pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 23 2002 tentang perlindungan anak,” tandasnya. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar