Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Siswa Bojonegoro Dipaksa Layani Nafsu Pria

Foto ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Seorang pelajar di Kabupaten Bojonegoro dipaksa berhubungan intim. Jika tidak menuruti keinginan pelaku, dia diancam foto-fotonya akan disebar. Atas ancaman tersebut korban yang masih berusia 17 tahun terpaksa menuruti keinginan pelaku.

Pelaku berinisial NS asal Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro kini telah ditangkap dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia ditangkap petugas kepolisian atas laporan keluarga korban. Hasil penyelidikan dan beberapa alat bukti sudah mengarah kepada perbuatan melawan hukum.

“Korban menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Kemudian dilaporkan ke polisi. Hasil pemeriksaan sudah mengarah kepada perbuatan melawan hukum,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, Rabu (25/8/2021).

Persetubuhan tersebut dilakukan oleh tersangka kepada korban sebanyak 1 kali di rumah kost ABC Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, pada Sabtu (7/8/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sementara diketahui, sebelum melakukan persetubuhan, tersangka awalnya mengajak korban ke hotel. Namun, korban menolak. Setelah diancam bahwa foto-fotonya akan disebar akhirnya korban menuruti keinginan tersangka. Korban selanjutnya dijemput di rumah tantenya yang ada di Kecamatan Balen.

Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat dengan Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Pasal 81 ayat 3 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara. Tersangka bersama sejumlah barang bukti kini ditahan di Mapolres Bojonegoro guna proses hukum lebih lanjut. [lus/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar