Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Simpan Sabu, Warga Cerme Gresik Dibui

Gresik (beritajatim.com) – Usai mengamankan tersangka Luisa Wijayanti warga asal Nganjuk terkait penyalahgunaan narkoba, Reskrim Polsek Manyar meringkus M.Multazam (22) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik yang juga teman kencan Luisa Wijayanti. Dari tangan tersangka juga diamankan narkoba jenis sabu dengan berat timbang 1,45 gram.

Kapolsek Manyar AKP Windu Prayitno menuturkan, penangkapan M.Multazam berdasarkan dari keterangan tersangka sebelumnya yang juga teman kencannya bernama Luisa Wijayanti. “Sewaktu dilakukan penggeledahan di lokasi. Tepatnya, di Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, didapati satu buah tas genggam di lemari baju. Berisi lima klip plastik berisi narkotika jenis sabu milik tersangka,” tuturnya, Selasa (31/05/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, selain sabu anggotanya juga menyita uang Rp 1 juta yang didapat dari tersangka lainnya yang bernama Faruk. “Tersangka tersebut sampai saat ini menjadi daftar pencarian orang (DPO). Identitasnya sudah kami kantongi,” katanya.

Usai mengamankan tersangka lanjut Windu, anggotanya langsung membawa ke Polsek Manyar guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Kasus ini masih kami kembangkan lagi apalagi ada tersangka yang masuk daftar DPO,” pungkasnya. Atas perbuatannya ini, tersangka dijerat dengan pasal 112 Undang-Undang RI tahun 2009 tentang Narkotika. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar