Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Simpan Sabu Dalam Kamar, Pemuda di Bangkalan Masuk Bui

Bangkalan (beritajatim.com) – Kedapatan memiliki sabu-sabu sebanyak 3 klip seorang pemuda inisial TC (27 th) asal jalan KH. Ach. Marzuki Kelurahan Pangeranan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Bangkalan.

Tiga klip plastik berisi sabu-sabu dengan berat 0,44 gr, 0,40 dan 0,38 gram yang sengaja disembunyikan di dalam kamarnya dan diakui oleh TC bahwa itu adalah miliknya.

Alhasil, TC pun digelandang ke Mapolres Bangkalan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara itu, Kasatresnarkoba Polres Bangkalan Iptu Iwan Kusdiyanto saat dihubungi menuturkan jika pihaknya kini sedang melakukan pendalaman untuk mengetahui apakah ada keterlibatan pihak lain dalam kasus tersebut.

“Kami sekarang sedang melakukan penyidikan dan pengembangan kasus ini. Kami juga akan memeriksa saksi-saksi di lapangan,” terangnya, Minggu (24/10/2021).

Ia menambahkan, akibat perbuatanya, inisial TC dikenakan pasal Pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena ditemukan menyimpan narkoba di dalam kamar rumahnya.

“Hukuman pidananya yaitu paling singkat 4 tahun penjara dan maksimal 8 tahun,” tandasnya.[sar/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar