Hukum & Kriminal

Sidang Vonis Kasus Pembunuhan Keji Mertua di Mojokerto Ditunda

Sidang kasus pembunuhan jasad tinggal tengkorak di ruang Cakra PN Mojokerto. [Foto: misti/beritajatim]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sidang kasus pembunuhan jasad tinggal tengkorak yang ditemukan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto dengan agenda vonis ditunda. Kasus tersebut menghadirkan dua terdakwa, Wahyu Hermawan (25) dan Sugeng Wahyu Ahmad Muslimin (23).

Sidang dengan Ketua Majelis Hakim, Agus Waluyo Tjahyono digelar di ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto. “Sidang dengan agenda vonis, kami tunda karena kami belum merundingkan dengan anggota majelis hakim. Sidang kembali digelar tanggal 5 November,” ungkapnya, Rabu (30/10/2019).

Korban adalah Sri Astutik (55) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo yang merupakan ibu mertua tiri tersangka Wahyu Hermawan (25). Satu tersangka lain yakni Sugeng Wahyu Ahmad Muslimin (23) warga Desa Sugeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Jasad korban ditemukan dalam keadaan terbakar di perbatasan antara Kecamatan Ngoro dan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto pada, Minggu (2/6/2019). Kedua terdakwa sangkaan Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP, pasal 336 ayat 1 ke 4 KUHP dan Pasal 181 KUHP jo 151 ayat 1 ke 1 KUHP.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar